Home / DAERAH / Kepala Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Hadiri FKDD

Kepala Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Hadiri FKDD

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Penguatan Forum Komunikasi Desa Digital Provinsi Lampung dalam Implementasi Program Smart Village Tahun 2022. Minggu, (11/12/2022).

Program Smart Village adalah program yang digagas oleh Gubernur Arinal Djunaidi dan janji kerjanya. Forum ini adalah forum yang eksklusif karena segala macam bentuk aktivitas dan kegiatan yang ada dibiayai langsung oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan pelaksanaan ini dilakukan dari tanggal 11 sampai 13 Desember 2022 di Hotel Novotel Bandar Lampung dan acara puncak pelantikan Forum Komunikasi Desa Digital (FKDD) pada hari Selasa, 13 Desember 2022 akan dilantik langsung oleh Arinal Djunaidi Gubernur Provinsi Lampung.

Forum Komunikasi Desa Digital (FKDD) telah terdaftar secara resmi di SK KEMENKUMHAM RI dan tujuan di bentuknya forum ini adalah pendampingan untuk desa-desa yang mau berkembang dan melek terhadap kemajuan tekhnologi yaitu Smart Village yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan ini hadir perwakilan dari Kabupaten Tanggamus yaitu, Kepala Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung M. Hijrah Syah Putra, dan beberapa tokoh pemuda Edwinata, SE., Aris Munandar S. Pd, dan Wahyu Irwanda Harya.(Herwan)

 

About admin adminku

Check Also

Rumsiah Warga Kemala Raja Butuh Uluran Tangan Dermawan

(pelitaekspres.com) –LAMPURA- Nasib naas ibu muda bernama Rumsiah alamat kemala raja kecamatan Tanjung Raja kabupaten …

Tinggalkan Balasan