Home / Komando / Kepala Dinas PMD Bantul Tinjau Langsung Lokasi TMMD Kodim Bantul 

Kepala Dinas PMD Bantul Tinjau Langsung Lokasi TMMD Kodim Bantul 

(pelitaekspress.com)-BANTUL – Komandan Koramil 09 Jetis sebagai Perwira Koordinator Lapangan TMMD Kodim Bantul mendampingi kunjungan kerja dari Dinas PMD Bantul Dra. Sri Nuryanti.M.Si. Mereka meninjau langsung lokasi kegiatan TMMD yang ada di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Bantul.

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan target yang maksimal dalam pelaksanaan TMMD ke-108 tahun 2020 ini.Danramil Jetis Kapten Chb Reja Mulya mengatakan, ini dilakukan untuk memastikan kegiatan sesuai dengan target dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Di lokasi, Danramil juga mendampingi kehadiran kepala dinas PMD Bantul yang dapat menilai kinerja Prajurit, Polisi dan Masyarakat yang sedang bekerja untuk kebaikan semua.

Peran dan partisipasi masyarakat sangat tinggi, bahkan Kepala desa juga ikut terjun langsung melakukan pengawasan kegiatan. Setidaknya yang menjadi sasaran kegiatan dalam TMMD yang akan dilaksanakan tidak lama lagi dan sesuai dengan target yang diinginkan,” ucap Danramil.

Sementara Kepala Desa Sumberagung mengatakan, kegiatan TMMD di desa ini jelas sangat membantu, selain membangun infrastruktur dusun, kegiatan ini juga membantu pembangunan rumah tidak layak huni.

“Kegiatan TMMD Kodim Bantul ini sangat membantu masyarakat dan meningkatkan taraf kehidupan di desa Sumberagung ini,” terangnya disela-sela kegiatan peninjauan kepala dinas PMD. (Pendim Bantul)

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan