(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) Budi Sutomo, M.Si., mewakili Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN., Eng., menghadiri perayaan HUT ke-6 Rilis.id Lampung. Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Emersia, Jumat malam, 2 Februari 2024.

Dalam rangka memperingati enam tahun berdirinya Rilis.id sebagai media berintegritas di Provinsi Lampung, kegiatan tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga dijadikan kesempatan untuk memperkuat hubungan harmonis antara semua pihak terkait guna mewujudkan pemilu yang damai.

Dengan mengusung tema “6 Tahun Rilis ID Wujudkan Pemilu Damai”, Rilis.id menghadirkan sejumlah tokoh penting, antara lain Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan dan Kasipers Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Rudi Kurniawan. Kedua pejabat tersebut memberikan orasi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan damai dalam pelaksanaan pemilihan umum.

Kepala BPHM Budi Sutomo didampingi Koordinator Bagian Informasi dan Humas Suratno, menyampaikan apresiasi atas kontribusi Rilis.id dalam menyediakan informasi berintegritas selama enam tahun terakhir. Ia juga menekankan pentingnya peran media dalam membantu menciptakan pemilu yang berlangsung dengan damai dan tertib.

Acara HUT ke-6 Rilis.id Lampung ini dihadiri berbagai kalangan, termasuk perwakilan dari universitas, aparat keamanan, dan pemangku kepentingan lainnya. Keberhasilan Rilis.id dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak menjadi sorotan utama dalam perayaan ini, menunjukkan peran positif media dalam membangun hubungan yang harmonis di masyarakat.

Diharapkan, perayaan HUT ke-6 Rilis.id Lampung ini dapat menjadi momentum positif untuk terus berkontribusi dalam membangun lingkungan media yang profesional dan berintegritas, serta mendukung terciptanya pemilu yang damai dan berkualitas di Provinsi Lampung.(Rls)

Tinggalkan Balasan