Home / Komando / Kendorkan Otot Sebelum Bekerja di Lokasi TMMD

Kendorkan Otot Sebelum Bekerja di Lokasi TMMD

(pelitaekspress.com) – KENDAL – Hal ini yang dilakukan para TNI anggota satgas TMMD  Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, sebelum beraktivitas di sejumlah sasaran fisik TMMD.

Yakni, sebelum berangkat ke lokasi pengecoran jalan maupun rehab RTLH,  para TNI anggota  Satgas TMMD itu, bersama perangkat desa dan warga setempat melakukan senam pagi bersama.

Menurut Pasiter Kodim 0715/Kendal,  Kapten Budi Cahyo Kurdianto senam bersama itu tidak dilakukan setiap hari,  hanya fungsinya untuk mengendorkan otot dan refreshing sebelum bekerja.

Dikemukakan, di setiap kegiatan di pekerjaan TMMD yang diprogramkan, semuanya   melibatkan masyarakat guna mendapat simpati dari rakyat dan akan terjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selama kegiatan TMMD berlangsung tidak selalu mengurusi kegiatan fisik dan non fisik saja,setelah apel pengecekan Prajurit Satgas juga mengajak masyarakat di lingkungan lokasi TMMD untuk melakukan senam pagi,” papar  Kapten Budi Cahyo Kurdianto

Dikemukakan, dengan senam bersama itu akan bisa mengendurkan otot-otot badan karena dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu perlu dijaga. Agar tubuh tetap prima dan selalu siap untuk mengerjakan kegiatan berikutnya. (Pendim 0715/Kendal)

DIBACA 644 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.