(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Tunas Honda lampung menggelar event Ramadhan City Rolling New Honda Stylo 160, gelaran ini di ikuti 18 Sales dari 18 Dealer Kota Bandar Lampung. Berkumpul di Main Dealer Tunas Honda Lampung para sales di berikan arahan dan pemahaman kegiatan Ramadhan City Rolling New Honda Stylo 160. Sebelum berangkat para peserta melakukan pemanasan yang langsung di berikan oleh instruktur Safety Riding yaitu Bro Tri Munardi.

Kegiatan ini di mulai dengan melakukan city rolling bandar lampung yang dimana rutenya di mulai dari MD Tunas Honda Lampung, melewati Under Pass Unila dan jalan terus ke Jl ZA Pagar Alam dan berhenti di titik pembagian takjil 1 yaitu di Tugu Adipura, setelah para sales melanjutkan untuk pembagian takjil menuju Bunderan Masjid Al Furqon.  Sesampainya di bunderan alfurqon para peserta juga membagikan takjil ke pengendara yang lewat di bunderan al furqon, tidak hanya itu peserta juga menwarkan program khusus di bulan ramadahn kepada konsumen yang berhenti di bunderan al furqon dan memberikan gift berupa topi honda stylo.

Rusli Mantaring Selaku manager promosi MD Tunas Honda Lampung mengatakan kegiatn ini kita buat 2 hari yaitu tanggal 14 Maret 2024 khusus untuk sales pria dan di lanjut di tanggal 15 Maret 2024 oleh sales counter wanita. Manfaat kegiatan ini memberikan experience terhadap sales agar lebih paham performa langsung new Honda Stylo 160 dan nanti saat memberikan penjelasan ke konsumen bisa lebih detail lagi. Kegiatan ini diberikan nama Ramadhan City Rolling 360 Honda Stylo yaitu agar para konsumen sekitaran kota bandar lampung dapat langsung melihat motor new Honda Stylo di tempat temoat yang sering di kunjungi oleh para konsumen . ujar rusli mantaring

Tidak hanya itu kegiatan ini mempunyai promo program khusus yaitu berupa potongan 4 bulan khusus tipe motor matic Honda.(*)