Home / NASIONAL / Keluarga Besar Kadin Kab Tegal Gelar Halal Bihalal

Keluarga Besar Kadin Kab Tegal Gelar Halal Bihalal

(pelitaekspres.com) -TEGAL – Mengawali langkah baru dan semangat baru memulai hal yang baru, Keluarga besar Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Tegal menggelar Halal Bihalal bertempat di Pendopo Pemkab Tegal, Rabu (25/5/22).

Tema halal bihalal tahun ini yakni merajut kesinergian pengusaha besar dengan pelaku usaha kecil dan menengah di kabupaten tegal.
Ketua Kadin Kab. Tegal Mokhamad Amin, SE.,Akt menjelaskan, Halal Bihalal ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi saling maaf memaafkan.

” Hari ini agenda halal bihalal saling memaafkan, memulai hal yang baru, harapan baru di kabupaten tegal ” Katanya.
Hadir pada kesempatan itu, dari UMKM baik kecil, menengah dan besar, dari pemerintah daerah dan mitra Kadin. Dari Pemkab Tegal hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono, MKes.MM.

Usai giat, Ketua Kadin mengatakan, kondisi ekonomi saat ini dirasa sudah mulai bangkit. Covid 19 sudah mulai melandai. Ini kesempatan para penguasaha kita untuk memulai bangkit dan memajukan ekonomi. Kita melihat lebaran kemarin sudah luar biasa sekali, dilihat dari moda transportasi nya yang sudah meningkat dan wisatanya yang juga sama meningkat hingga kulinernya.
” Saya ingin setiap hari itu lebaran gitu. Semuanya jalan, ” Ujarnya sambil senyum.(mad/pel)

DIBACA 9 kali

About admin adminku

Check Also

PWI Pagaralam Desak BNNK Test Urine Wartawan

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM — Sejalan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional’ (HANI) dan Tertangkapnya tersangka Sigit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.