Home / Komando / Kedisiplinan Dimulai dari yang Terkecil, Ini Tanggapan Satgas

Kedisiplinan Dimulai dari yang Terkecil, Ini Tanggapan Satgas

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG- Disaat masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda, tentu saja seluruh rakyat Indonesia pada umumnya dan juga warga desa Ngepoh, Kecamatan Tnggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk berupaya memutus mata rantai Covid-19.

Bahkan di lokasi TMMD yang saat ini sudah memasuki hari keempat ini, mereka dalam melaksanakan pekerjaannya, baik anggota satgas maupun warga desa selalu membiasakan melaksanakan cuci tangan baik sebelum maupun sesudah bekerja di tempat cuci yang sudah dipersiapkan sejak awal pra TMMD.

“Tentu saja kita harus mematuhi dan melaksanakan apa yang menjadi aturan dari pemerintah, karena dengan melaksanakan protokol kesehatan ini, sedikitnya kita sudah berupaya untuk memeutu mata rantai Covid-19 ini,” kata Pratu Anggi, Jumat (3/7/20) di lokasi pengerjaan TMMD pembuatan MCK umum.

Ia bahkan menanggapi bahwa dalam melaksanakan kedisiplinan untuk mengikuti aturan dari pimpinan dan juga dari pemerintah ini dapat dipastikan bahwa upaya dalam memutus mata rantai Covid-19 dapat berjalan dengan baik sehingga wabah tersebut akan hilang secara sendirinya. (*)

 

DIBACA 575 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danrem 043/Gatam Hadiri Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI AD Manunggal Air Dan Panen Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Peresmian 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.