Home / NASIONAL / Kecamatan Kota Kisaran Timur Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kecamatan Kota Kisaran Timur Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Telah terjadi peristiwa kebakaran pada tanggal 21 Nopember 2022 sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Duku Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur yang merupakan arel Perusahaan PT. Mas Mulia dan PT. Wipolimex Raya Kisaran.

Hal itu dikatakan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Lurah Kisaran Naga saat mengunjungi lokasi kebakaran, Rabu (23/11/2022)

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, turut prihatin atas terjadinya peristiwa ini, karena Kebakaran telah  menghanguskan rumah warga sekitar.

Maka dari itu, kita melakukan pendataan dan hasilnya sebanyak 4 Kepala Keluarga serta rumah warga yang berada pada Komplek WPR yang terdampak kebakaran 15 Kepala Keluarga.

“Kami akan berkoordinasi kepada Dinas BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan untuk membantu korban yang terdampak akibat kebakaran tersebut, berupa bantuan sandang, pangan dan papan.” ujarnya.

Dalam kesmpatan tersebut, Syaiful juga mengajak kepada mengajak masyarakat bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Doni)

 

About admin adminku

Check Also

Kemendagri Monev dan Asistensi Kabupaten Tambrauw dan Sorong Percepat Realisasi Anggaran dan Penanganan Inflasi

(pelitaekspres.com) -SORONG- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) konsisten dan berkomitmen mengirimkan tim melaksanakan monitoring, evaluasi (Monev) …

Tinggalkan Balasan