Home / Komando / Keakraban TNI Dengan Warga Bagaikan Saudara Kandung

Keakraban TNI Dengan Warga Bagaikan Saudara Kandung

(pelitaekspress.com)-BANTUL-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0729/Bantul telah berlangsung di desain sumberagung jetis bantul. Dalam pelaksanaannya TMMD kali ini mempunyai sasaran fisik berupa pembagunan jembatan, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), renovasi tempat ibadah dan sasaran non fisik berupa sosialisasi tentang kesehatan, narkoba, covid-19 dan perekonomian pedesaan.

Tmmd adalah sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian TNI kepada negara dan masyarakat. Dengan tmmd pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan mulai terpenuhi sedikit demi sedikit.

Saat pelaksanaan tmmd juga terlihat begitu akrabnya dan kedekatannya TNI dengan masyarakat.

Kasdim bantul Mayor Inf Jaka Susila disela peninjauannya di lokasi tmmd mengatakan, “Masyarakat itu terlihat antusias dan senang saat membantu TNI dalam pembagunan sasaran tmmd.

Semua itu terlihat ketika meraka bersama-sama bekerja tidak tampak terlihat lelahnya namun senyum dan tawanya ketika canda gurau dengan TNI sambil mengerjakan tmmd.” Senin (6/7).(*)

DIBACA 566 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung Buka Pelatihan Keterampilan DVI Polda Lampung 2022

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG–Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., saat Pembukaan Rakernis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.