Home / Komando / Kasubbag Renmin Biro Logistik : E-Library Sangat Bermanfaat Menambah Pengetahuan Dengan Buku Bacaan Yang Bervariasi

Kasubbag Renmin Biro Logistik : E-Library Sangat Bermanfaat Menambah Pengetahuan Dengan Buku Bacaan Yang Bervariasi

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Personil Biro Logistik Polda Sumsel mengunjungi Perpustakaan Digital (E-Library) Polda Sumsel yang terletak di lantai satu samping lobby gedung utama presisi Polda Sumsel. E-Library ini dapat di kunjungi baik Personil Polri maupun pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

Fasilitas E-Library yang disediakan yaitu komputer yang terakses dengan internet dan buku-buku bacaan yang bervariatif yang dapat digunakan oleh pengunjung secara gratis.  E-Library ini buka pada saat jam dinas mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat.

Kasubbag renmin Biro Logistik Kompol suwarni mengatakan “Dengan adanya E-Library ini sangat bermanfaat menambah pengetahuan dengan buku bacaan yang bervarisi. Apalagi E-Library ini terbuka baik untuk Personil Polri maupun untuk umum, bisa bermanfaat untuk mencari ilmu pengetahuan dengan berbagai informasi yang didapatkan dari perpustakaan berbasis digital ini. Komputer yang disediakan di perpustakaan digital ini pun dapat di gunakan dengan akses internet secara gratis sehingga menambah refrensi pengetahuan kita semua.”ujarnya. (Rls/Ags).

#poldasumsel

#rologpoldasumsel

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan