(pelitaekspres.com) -MOROWALI –,Kepolisian Resort (Polres) Morowali melalui Polsek Bungku Barat menggelar kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah di Pantai Raha-raha Desa Larobenu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat 2/02/2024 pagi.

Acara yang bertema “Mendengar, Mencatat, dan Mencari Solusi” itu dihadiri oleh 15 orang tokoh masyarakat, warga Desa Larobenu, serta personel Polsek Bungku Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungku Barat, Iptu Sappewali, SH. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tujuan kehadiran mereka adalah untuk mendengarkan saran, masukan, dan kritikan dari masyarakat terkait berbagai permasalahan yang belum terselesaikan.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

“Kami hadir sebagai jembatan penyelesaian bagi permasalahan yang mungkin belum terselesaikan. Kami meminta dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

“Sampaikan keluhan, kritik, dan masukan yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi kami,” tambah Kapolsek Bungku Barat.

Kegiatan Jumat Curhat itu juga dirangkaikan dengan Jumat Berkah, dimana Kapolsek Bungku Barat bersama jajarannya memberikan bantuan berupa 15 karung beras kepada masyarakat Desa Larobenu.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga,” terang Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Kapolsek, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polsek Bungku Barat dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Polsek Bungku Barat dalam menghadapi Pemilu 2024.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan