Home / Komando / Kapolsek Air Joman Polres Asahan Komidamas di Gereja HKBP Desa Silo Lama

Kapolsek Air Joman Polres Asahan Komidamas di Gereja HKBP Desa Silo Lama

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Kapolsek Air Joman Polres Asahan Iptu T. Lawolo menyampaikan pesan kamtibmas melalui kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Minggu (19/6).

Pada kegiatan Komidamas ini  dengan menyambangi Gereja HKBP Desa Silo Lama Dusun II, Silau laut yang dihadiri Pengetua / Pengurus Gereja HKBP Silo Lama Dusun IX Barisan 2 dan Jemaat yang sedang beribadah.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo memberikan edukasi imbauan untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dalam mencegah penularan dan penyebaran COVID-19.

Kemudian Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan tidak mudah terhasut oleh kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Serta mengimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Dengan Kehadiran Polisi melalui kegiatan Gerakan Kotbah Minggu Damai (Komidamas) diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan,” pungkas Kapolsek (Doni).

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan