(pelitaekspres.com) -JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebutkan hari ini ada 71 titik aksi buruh di seluruh Indonesia. Dia pun memastikan kegiatan di hari Buruh atau May Day berjalan dengan lancar sampai saat ini.

“Alhamdulillah hari ini adalah hari ulang tahun buruh internasional, dari hasil pemantauan yang kita ikuti, hari ini ada kurang lebih 71 titik yang diikuti oleh kurang lebih 121 elemen dan puluhan ribu buruh yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Jenderal Sigit kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Sigit mengatakan salah satu aksi buruh hari ini digelar di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan. Dia mengapresiasi para buruh lantaran aksi hari ini semuanya berjalan lancar.

“Saya terima kasih bahwa dari rangkaian kegiatan teman-teman serikat buruh yang kita ikuti dari tadi pagi sampai hari ini semua berjalan dengan lancar, dengan aman, dengan tertib,” ucap dia.

Sigit menyebutkan para buruh di Jakarta setelah ini akan berkumpul di Istora Senayan. Dia berharap semua kegiatan berjalan dengan lancar.

“Setelah ini dari lapangan akan berpindah masuk ke Istora untuk bersama-sama melaksanakan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di hari buruh internasional. Saya ucapkan terima kasih ke rekan-rekan buruh, karena apa pun beliau semua rekan-rekan buruh adalah motor penggerak pembangunan,” ujarnya. (Ags).

 

Tinggalkan Balasan