(pelitaekspres.com) -YAPEN – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di sela-sela kesibukannya, menyempatkan diri menghampiri warga dengan berinteraksi bersama menjalin komunikasi yang baik, menjalin persaudaraan dalam merajut tali persaudaraan. Bertempat di salah satu rumah warga. Sabtu (24/2/24).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Hukum Polres Kepulauan Yapen menunjukan tidak adanya perbedaan untuk warga dimana Polri hadir untuk masyarakat dan memberikan rasa aman serta di sambut baik oleh masyarakat melihat keramahan AKBP Herzoni Saragih.

Dalam keterangannya, AKBP Herzoni Saragih mengungkapkan, ini yang selalu ia lakukan di saat berada di luar kantor yang mana selalu menyempatkan diri untuk menghampiri masyarakat.

“tidak ada perbedaan, kita sebagai aparat keamanan adalah pelayan masyarakat dan ini salah satu bentuk hadirnya polisi kepada masyarakat”.ungkapnya.

Sebagai aparat keamanan, dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk tetap saling menjaga situasi aman kondusif apalagi masih dalam suasana Pemilu 2024.

Kapolres berharap pula, saat ini masih pada tahapan perhitungan hasil surat suara dan ada empat TPS yang melakukan PSU, untuk itu diminta juga tetap tenang tanpa melakukan hal-hal yang akan mengganggu situasi.

“mari kita bersama-sama menjaga keamanan, jangan adanya perbedaan karena berbeda pilihan, intinya semua untuk kemajuan bangsa terlebih khusus bagi masyarakat”.himbaunya.(GM)