(pelitaekspres.com)- YAPEN – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di sela-sela kegiatan ibadah perayaan HUT Pekabaran Injil ke 169 Tahun di lapangan Trikora alun-alun kota Serui, Senin (5/2/24) menyampaikan pada momentum ini, ia mengajak seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali untuk selalu saling menjalin tali persaudaraan antar sesama tanpa memandang suku, ras, agama dan budaya terutama untuk menjaga kamtibmas terutama dalam menyambut tahun Politik 2024.

“Mari kita terus jaga kebersamaan ini apalagi dalam menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari kedepan, tapi lebih dari itu agar dapat lebih mempererat kerukunan antar warga, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di kabupaten kepulauan Yapen”. ujar Kapolres.

Ia berharap, masyarakat juga ikut andil berperan dalam menjaga kondusifitas jalannya pemilu serentak, yang mana jangan sampai ada gesekan antar sesama pendukung paslon baik Calon Presiden-awapres maupun Calon Leegislatif.

“Perbedaan pilihan itu hal biasa dalam demokrasi, namun jangan di jadikan suatu perpecahan tetapi sebagai persatuan sebagai bhineka tunggal ika, semua elemen harus ikut berpartisipasi menciptakan suasana yang aman dan kondusif”. tandas AKBP Herzoni Saragih.(GM)

Tinggalkan Balasan