(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Rapat Pleno rekapitulasi suara pemilu tingkat Kabupaten Pringsewu berakhir pada Kamis siang (29/2/2024). Salah satu tahapan krusial pemilu 2024 ini berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada petugas keamanan, TNI Polri, Pemda, penyelenggara pemilu, Bawaslu, kontestan pemilu, para saksi dan masyarakat yang telah turut serta menjaga kondusifitas selama berlangsungnya rapat pleno.

“Atas nama Kepolisian, saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga rapat pleno yang juga bagian dari pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKBP Benny Prasetya.

Meskipun penghitungan suara pemilu tingkat kabupaten sudah selesai dilaksanakan, Kapolres menegaskan pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan jalanya pemilu hingga selesai.

Ia berharap masyarakat di kabupaten Pringsewu dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Perwira berpangkat melati dua ini juga meminta masyarakat menjaga kerukunan dan persatuan serta saling menghormati perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024.

“Kami mengimbau, mari kita menjaga kerukunan dan persatuan untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif di Pringsewu,” ujarnya.( Mulia Mega )