Home / Komando / Kapolda Sumsel Secara Resmi Membuka Kejuaraan Night Race Kapolrestabes Cup

Kapolda Sumsel Secara Resmi Membuka Kejuaraan Night Race Kapolrestabes Cup

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK membuka Night Race Kapolrestabes Cup yang dilaksanakan di komplek Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu malam 17 Desember 2022.

Dari pantauan Awak media Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K secara resmi membuka kejuaraan Night Race Kapolrestabes Cup, yang bertempat di Komplek Jakabaring Sport City Center Palembang tersebut.

“Terpisah saat dimintai keterangannya oleh wartawan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM “mengatakan kegiatan tersebut  memperlombakan tiga kategori yakni Drag Race, Drag Bike, dan Motodify 2022 ucapnya.

Dalam kegiatan lomba tersebut, para peserta diwajibkan mengikuti aturan dan mematuhi setiap persyaratan yang ditetapkan panitia terutama kelengkapan keselamatan diri bagi para pembalap tambahnya.

“Adapun tujuan utama dari kegiatan ini sendiri selain untuk meminimalisir balapan liar di jalan raya dan tidak lain agar supaya generasi muda memperbanyak kegiatan yang positif dan berprestasi disamping mencari bibit dan mengembangkan jiwa pembalap guna mengedukasi masyarakat dalam berkendara selalu mengutamakan keselamatan dan taat peraturan dalam berlalu lintas tutupnya.

Turut hadiri mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K diantaranya Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, S.I.K., M.H.,M.Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra, S.I.K., SH Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.I.K Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, SH Para PJU Polrestabes Palembang serta Para Kapolsekta jajaran Polrestabes Palembang beserta dan para drag race sekota Palembang dan dari luar kota Palembang yang berkesempatan hadir. (Rls/Ags).

 

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan