Home / Komando / Kapolda Sumsel Menerima Audensi General Manager PT Kilang Pertamina Internasional RU III Plaju Palembang

Kapolda Sumsel Menerima Audensi General Manager PT Kilang Pertamina Internasional RU III Plaju Palembang

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG, – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima audensi General Manager (GM) PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU III Plaju Palembang di Ruang Delegasi Mapolda Sumsel, Senin (26/12).

GM PT KPI RU III, Yulianto Triwibowo mengatakan, bahwa audensi yang dilakukan dalam rangka memperbarui kerjasama, dalam hal pengamanan untuk menjaga objek vital nasional di lokasi kerja KPI RU III Plaju Palembang.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama ini dan bantuan pengamanan dari Polda Sumsel dapat meningkatkan sinergi dalam hal pengamanan objek vital yang ada,” ujarnya kepada wartawan.

Melalui kerja sama ini diharapkan Polda Sumsel dapat memastikan berjalannya kegiatan pengamanan, pengantisipasian terhadap potensi gangguan dan penegakan hukum terkait kegiatan operasional kerja KPI RU III Plaju Palembang.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengatakan, bahwa pihaknya siap membantu menjaga keamanan, sebagai  wujud sinergi kedua belah pihak untuk menjaga kepentingan nasional.

“Diperlukan prosedur pengamanan yang benar, sedikit saja terjadi kesalahan atau keteledoran dalam pengamanan obyek vital maka akan menjadi sorotan terhadap kinerja tugas pengamanan,” jelas dia.

Irjen Pol Rachmad menambahkan bahwa dalam kerja sama pengamanan ini, Kepolisian juga menerima masukan dari Semen Baturaja untuk perbaikan dalam upaya menjamin keamanan objek vital nasional tersebut. “Diharapkan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan menciptakan rasa aman di lingkungan kerja Semen Baturaja,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin M Si, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Barly Ramadhani SIK SH, Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi SIK. (Rls/Ags).

About admin adminku

Check Also

Jumat Curhat, Polsek Teluk Betung Utara Serap Aspirasi dan Masukan Dari Komunitas Ojek Online

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar kegiatan …

Tinggalkan Balasan