Home / Komando / Kapolda Lampung Bersama Ketua PWNU dan Wagub Lampung Melepas Kontigen Porseni NU 2023

Kapolda Lampung Bersama Ketua PWNU dan Wagub Lampung Melepas Kontigen Porseni NU 2023

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Kapolda lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K,M.Si.,M.M menghadiri kegiatan Pelepasan Kontingen Porseni NU Tahun 2023 di Kantor PWNU Provinsi Lampung. Jumat (13/01/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Prov. Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., Ketua PWNU Lampung Prof. Dr. Wan Jamaluddin, M. Ag., Kakanwil Kemenag Prov. Lampung Puji Raharjo, S.Ag,SS.M.Hum, Pimpinan Pengurus Tinggi Negeri dan Swasta NU Prov. Lampung, Anggota Official dan Atlet Porseni NU berjumlah 211 orang.

Kegiatan dibuka langsung oleh ketua PWNU Lampung dalam sambutannya ketua PWNU Lampung mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung dalam mendukung kegiatan Pelepasan Kontingen Porseni NU Tahun 2023.

Ketua PWNU Lampung juga mengharapkan bagi peserta dan official yang akan berangkat tetap dalam keadaan sehat disaat berangkat maupun kembali Ke Lampung serta tetap membawa nama baik Lampung.

Selanjutnya Wakil Gubernur Lampung menyampaikan kepada para peserta yang akan bertanding dalam Porseni yang diadakan NU dalam memperingati 1 abad atau 100 tahunnya NU untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang olahraga bagi kesehatan para peserta dan wakil gubernur Lampung juga berdoa agar kontigen dari Lampung dapat memenangkan ajang perlombaan ini.(dn/penmas)

 

 

About admin adminku

Check Also

Waka Polres Lampung Selatan Dengar Curhat Warga Tanjung Bintang

(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Waka Polres Lampung Selatan Polda Lampung Kompol Sukamso dan pejabat opsnal mendengarkan keluhan …

Tinggalkan Balasan