Home / EKONOMI / Kapolda Cup Badminton Presisi Lampung Ajang Mencari Bibit Unggul Dari Lampung dan Go Nasional

Kapolda Cup Badminton Presisi Lampung Ajang Mencari Bibit Unggul Dari Lampung dan Go Nasional

(pelitaekspres.com)- BANDAR LAMPUNG -Sebanyak 115 pasangan mengikuti Turnamen Kapolda Cup Badminton Presisi Lampung di Sport Center UIN Lampung, yang terdiri dari 93 pasangan non atlet dan 22 pasangan atlet.

Turnamen tersebut dilaksanakan mulai dari 22 Juni 2022 hingga 1 Juli 2022. Kejuaraan tersebut diselenggarakan setiap malam hari hingga final pada 1 Juli 2022.

Turnamen Kapolda Cup Badminton dibuka langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno beserta PJU Polda Lampung. Perlombaan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76.

Dalam sambutannya Hendro mengatakan, semoga dengan adanya turnamen tersebut bisa menemukan bibit-bibit unggul dari Lampung dan Go Nasional.

“Semoga ada dari Lampung ke nasional, kader-kader potensial dari Lampung. Turnamen Badminton Presisi ini guna menyalurkan bakat-bakat atau hobi badminton di Lampung. Selama ini kan tidak beraktivitas akhirnya kini dapat beraktivitas kembali, lewat Kapolda Cup,” kata Hendro Rabu (22/6/2022) malam.

Dia pun menyarankan kepada peserta agar menjunjung sportivitas dan kekompakan dalam bertanding.

“Untuk wasit, memberikan rasa adil dalam memimpin pertandingan malam ini sampai selesai turnamen,” ujarnya.

Sementara Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan total hadiah yang diperebutkan dalam perlombaan tersebut sebanyak puluhan juta dan merupakan ajang bergengsi.

“Mereka semua merupakan asli putra daerah Lampung,” jelas Pandra.

Pandra pun berharap dengan adanya perlombaan Badminton Cup Presisi tersebut bisa membuat personel Polri dan masyarakat lebih termotivasi untuk berolahraga dan menjauhi narkoba serta meminimalisir tindak kriminalitas. (gnd/penmas)

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

DIBACA 73 kali

About admin adminku

Check Also

Pasca PPKM, Bisnis Kuliner Bermunculan di Bandar Lampung

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG, Pasca PPKM, bisnis kuliner di Bandar Lampung mulai bermunculan dengan menu, rasa, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.