(pelitaekspres.com) – MOROWALI- Diperkirakan lebih dari 5.000 masyarakat Morowali menghadiri Kampanye Akbar Partai Demokrat yang berlangsung di lapangan Sangiang Kinambuka, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat petang (02/02/2024).

Kampanye Akbar ini di hadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPW Sulawesi Tengah, Anwar Hafid bersama pengurus lainnya serta Ketua DPC Demokrat Morowali, Syarifudin Hafid yang turut didampingi pengurus DPC lainnya serta Ketua DPC Demokrat Kabupaten Morowali Utara Holiliana Tumimomor.

Kampanye Akbar ini juga mendatangkan langsung 2 artis kondang asal ibu kota Jakarta yakni Fildan dan Via Vallen ‘menghipnotis’ masyarakat Morowali dengan berbagai musik genre dan lantunan lagu suara merdu dari kedua artis ibu kota Jakarta, yang membuat masyarakat Morowali merasa terhibur yang selama ini sangat jarang di hibur artis kondang sejak Anwar Hafid tak lagi menjabat Bupati Morowali.

Pada kesempatan itu juga Ketua Umum Demokrat AHY anak dari mantan Presiden Indonesia dua periode itu mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk mencoblos partai Demokrat No 14 pada Pemilu 14 Februari nanti dan memenangkan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran.

“Saya mengajak kita semua pada 14 Februari nanti Coblos nomor 14 Partai Demokrat dan para Caleg yang ada di Demokrat mulai dari Caleg DPR RI, DPRD propinsi Sulawesi Tengah dan DPRD kabupaten Morowali serta memenangkan Capres 02 Prabowo-Gibran,” ucap AHY dari atas panggung dengan suara lantang dan disambut dengan kata siap dari masyarakat yang hadir.

Kata AHY, jika nantinya hal ini terwujud Prabowo-Gibran Presiden/wakil Presiden dan Partai Demokrat menang Pileg di daerah dan dipusat, maka Demokrat akan memperjuangkan kesulitan yang dirasakan masyarakat selama ini. Seperti memperjuangkan BBM subsidi untuk nelayan, pengangkatan tenaga honorer menjadi ASN secara bertahap, penyediaan pupuk subsidi yang selama ini dirasakan langkah bagi petani, pendidikan dan kesehatan gratis dan lainnya.

Hal tersebut menjadi agenda nasional bagi partai Demokrat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, mengembalikan kejayaan masyarakat seperti diera pemerintahan SBY memimpin Indonesia 2 periode dan Anwar Hafid memimpin Morowali 2 periode dimana kebijakan pemerintah pada saat itu berpihak pada rakyat.

“InsyaAllah klu Prabowo-Gibran terpilih Presiden/Wakil Presiden maka kami (Partai Demokrat) akan berada dalam pemerintahan dan memperjuangkan berbagai hal kesulitan masyarakat yang selama ini dirasakan. Olehnya bapak/ibuĀ  sekali lagi mohon doa dan dukungannya pada 14 Februari nanti menangkan partai Demokrat dan Capres 02,” pintanya disambut teriakan setuju dari masyarakat.

Hal yang sama diharapkan Ketua DPW Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid meminta seluruh masyarakat Morowali agar memilih Caleg dari partai Demokrat baik di Morowali, propinsi maupun di tingkat DPR RI dan memenangkan Capres 02.

Jika nantinya hal ini terwujud partai Demokrat menang hingga tingkat pusat maka dipastikan Demokrat berada dalam pemerintahan dan menjadi tiket bagi Demokrat mengusung calon Bupati Morowali maupun calon Gubernur Sulawesi Tengah untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Bapak/ibu ingat jasa-jasanya jangan rasa-rasanya, pilih Demokrat sudah terbukti dimasa kepemimpinan saya sebagai Bupati Morowali 10 tahun menjadikan Morowali luar biasa dari Nol menjadi bintang dunia,” ucap mantan Bupati Morowali 2 periode itu.

Begitu pun Ketua DPC Demokrat Morowali, Syarifudin Hafid berharap agar masyarakat memilih Demokrat dan dirinya pada pencalonan DPRD Sulteng nomor urut 1 pada 14 Februari nanti sehingga niatan Demokrat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan.

“Saya berharap bapak/ibu sekalian pilih Partai Demokrat Coblos Nomor Urut 1 Calon DPRD Sulteng, InsyaAllah Demokrat berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya sembari mengajak masyarakat memilih Capres 02 Prabowo-Gibran.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan