(pelitaekspres.com) –LAMPURA- Kabid Humas Polda Lampung Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik menghadiri acara Konfrensi Kabupaten (Konferkab) VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara tahun 2024. Senin (4/3/24)

Kegiatan yang digelar di Gedung Korpri Pemkab Lampung Utara di ikuti oleh Bupati Lampung Utara, Forkopimda Lampung Utara, Ketua PWI Lampung, Ketua PWI Lampung Utara dan para wartawan.

Kegiatan konferensi kabupaten ke-VIII T.A 2024 Lampung Utara ini untuk memilih Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara periode 2024 -2027. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Lampung, Bupati Lampung Utara beserta Forkompimda.

Dalam kesempatan ini Kabid Humas mewakili Kapolda Lampung mengatakan sangat berapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Konferkab Lampung Utara Tahun 2024.  Kabid Humas menyampaikan selamat atas terselenggaranya Konferensi ini dan semoga membawa PWI menjadi organisasi yang semakin berintegritas dan bermartabat.

“Saya mengapresiasi kinerja Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara yang telah banyak membawa perubahan dalam pembangunan Kabupaten Lampung Utata. Dan, saya berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua Baru PWI Lampung Utara, kita berikan support untuk tetap terus dapat bekerja dengan sebaik-baiknya” Ucapnya.