Home / Komando / Jumlah Polisi yang Terjun ke Pembangunan Jalan TMMD Terus Bertambah

Jumlah Polisi yang Terjun ke Pembangunan Jalan TMMD Terus Bertambah

(pelitaekspress.com)-BANTUL- Bersamaan dengan pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, jumlah polisi dari Brimob Gondowulung yang terjun ke lokasi pembangunan jalan TMMD terus bertambah.

Mereka para anggota polisi itu datang ke lokasi TMMD Sumberagung bukan hanya sebagai peninjau, melainkan juga terlibat ikut kerja fisik di pembangunan jembatan TMMD itu. Mulai langsir material, angkut batu dan sejumlah pekerjaan proyek lainnya.

Dijelaskan Aiptu Harjuno Adi, jika di Pra TMMD anggota polisi yang terlibat membantu di lapangan dari Polsek Jetis. Namun bersamaan dengan pembukaan TMMD, personil dari Polres dan Brimob Polda DIY juga diterjunkan membantu pekerjaan fisik TMMD.

”Untuk itu, wajar jika bersamaan dengan telah dibukanya TMMD, jumlah anggota Polisi yang terjun ke lapangan, membangu pekerjaan TMMD terus bertambah. (Pendim Bantul)

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.