Home / Komando / Jum’at Peduli, Dandim 0410/KBL Beri Santunan Pada Rumah Singgah Panti jompo

Jum’at Peduli, Dandim 0410/KBL Beri Santunan Pada Rumah Singgah Panti jompo

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG- Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin pelaksanaan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL berupa pemberian santunan kepada rumah singgah Panti Jompo Harapan Baru Lampung di Jalan Nangka No. 12 Kelurahan Gedong  Air, KecamatanTanjung Karang Barat, Jumat (8/5/2020).

Pengurus Yayasan Panti Jompo Harapan Baru Lampung, Jaka mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah menyisihkan sebagian rejekinya ke Panti Jompo Harapan Baru Lampung. Yayasan  Panti Jompo Harapan Baru Lampung merupakan panti asuhan untuk orang lanjut usia dan rata-rata sakit menahun atau sakit tua.

“Yayasan Panti Jompo Harapan Baru Lampung hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL dan kami hanya bisa membalas dengan mendoakan jajaran Kodim 0410/KBL dan kami berharap silaturahmi kita tetap terjaga,” katanya.

Sementara Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes menuturkan, pada kesempatan ini pihaknya hanya memberikan sembako.

“Semoga bisa bermanfaat untuk orang-orang yang hidup  di Yayasan Harapan Baru Lampung. Mudah-mudahan Kodim 0410/KBL diberikan kemudahan rezeki sehingga bisa terus membantu dan bermanfaat buat warga disekitarnya,” ucapnya.(rls)

DIBACA 469 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.