(pelitaekspres com) -BANDAR LAMPUNG – Jelang proses pendistibusian logistik Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat, Polresta Bandar Lampung menggelar pemeriksaan kendaraan dinas milik Polri yang digunakan oleh personel Polresta Bandar Lampung maupun Polsek jajaran dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini sendiri dilakukan di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, pada Rabu (17/01/2024 siang.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K, didampingi oleh Kabag Logistik Polresta Bandar Lampung memimpin langsung melakukan pemeriksaan sejumlah randis yang tergelar di lapangan apel.

Sejumlah kendaraan baik roda dua, roda empat, truck, bus dan rantis, satu persatu dilakukan pengecekan baik kondisi fisik, mesin hingga kebersihan kendaraan.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan jika kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Polresta Bandar Lampung dalam keadaan baik dan layak untuk menjalankan tugas di lapangan.

“Salah satu penunjang kelancaran dan kesuksesan tugas Kepolisian, tidak terlepas dari kondisi kendaraan dinas yang digunakan,untuk itu hari ini kita apelkan dan kita lakukan pengecekan” ujar Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Rabu (17/01/2024).

Nila juga menambahkan bahwa saat ini proses tahapan pendistibusian logistik Pemilu 2024 ke tingkat PPK dan PPS di Kota Bandar Lampung sudah semakin dekat, tentunya kelayakan dan kondisi kendaraan dinas baik dan prima, menjadi factor utama dalam mendukung tahapan pendistribusian logistik dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung saat menghadiri rapat koordinasi terkait pendistribusian logistik pemilu bersama KPU Kota Bandar Lampung, bahwa intinya Kami, Polresta Bandar Lampung siap mengamankan dan mengawal proses pendistibusian nantinya” ujar AKP Agustina Nilawati.(*)