(pelitaekapres.com) –MOROWALI- Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tinombala 2024 di Hotel Metro, Kompleks Perkantoran Funuansingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) Rabu (27/03/2024) pagi.

Rakor tersebut membahas terkait kesiapan penyelenggaraan mudik-balik lebaran dan Operasi Ketupat Tinombala 2024 di Kabupaten Morowali.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, SH mengatakan Rakor itu dihadiri langsung Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK.MH, dan Forkopimda Kabupaten Morowali, dinas terkait serta para undangan lainnya.

“Rapat koordinasi kesiapan Operasi Ketupat 2024 tingkat Kabupaten Morowali dipimpin oleh Kapolres Morowali,” ucap Kasi Humas.

Masih kata Kasi Humas, Operasi Ketupat dilaksanakan selama 13 hari di mulai dari tanggal 4 April sampai dengan 16 April 2024 yang melibatkan personel gabungan terdiri atas personel Polri, TNI dan instansi terkait lainnya.

“Dalam rakor dibahas kesiapan masing-masing instansi dalam penyelenggaraan mudik-balik lebaran,” Kata Kasi Humas.

“Polres Morowali beserta jajaran mengantisipasi berbagai hal untuk kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 seperti menyiapkan tempat penitipan kendaraan bagi para pemudik, selain itu Polres Morowali juga menyelenggarakan program mudik gratis untuk mengurangi pemudik dengan kendaraan pribadi,” pungkasnya.(Rpdm)