Home / Komando / Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Dan Khitanan Massal

Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Dan Khitanan Massal

(pelitaekpres.com) -BANDAR LAMPUNG — Gabungan personil Polri dan ASN Polri Kristen Protestan dan Katolik jajaran Polda Lampung, gelar kegiatan bakti sosial (baksos), berupa Khitanan massal dan pemberian vaksin booster kepada warga masyarakat di wilayah Provinsi Lampung dalam rangka perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Kegiatan bakti sosial (baksos) Khitanan massal dan pemberian vaksin booster ini, di saksikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Nyonya Ges Wiyagus, Irwasda, Pejabat utama dan ibu pengurus  Bhayangkari Daerah Lampung.

Dalam acara tersebut, Kapolda Lampung bersama ibu hadir langsung berkesempatan menyapa anak-anak peserta Khitanan massal, dan menyempatkan untuk foto bersama anak-anak yang akan di khitan.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Kegiatan bakti sosial (baksos) Khitanan Massal dan pemberian vaksin booster ini di ikuti oleh masyarakat yang terlebih dahulu mendaftar dan terverifikasi.

Pandra menjelaskan, Pendaftaran dan proses verifikasi Polda Lampung juga memberdayakan personil Bhabinkamtibmas pada Polres jajaran, untuk mengikutsertakan warga binaan di wilayahnya masing-masing dan memfasilitasi serta memobilisasi warga masyarakat yang berpartisipasi dalam giat bakti sosial (baksos) khitanan massal dan pemberian vaksin booster,  jelas Pandra, Rabu (21/12/2022).

Pada kegiatan kali ini, Polda Lampung menargetkan jumlah peserta Khitanan massal sejumlah 150 orang anak. Untuk dosis vaksin booster ditargetkan sebanyak 200 dosis vaksin booster yang terdiri dari dosis vaksin booster 1 dan 2, imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial (baksos) Khitanan massal dan pemberian vaksin booster ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Lampung, ucap Pandra.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di gedung Aula GSG Presisi Polda Lampung, dan mendapat respon dan sambutan yang baik dari warga masyarakat.  (dn/penmas)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan