(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mulai pukul 07.30WIB pagi tadi, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, menggelar Bazar TNI yang diperuntukkan bagi anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta keluarganya dan masyarakat umum di Markas Kodim setempat, Selasa (2/4/2024).

Dalam kegiatan bazar TNI ini, terdapat 18 stand produk UMKM yang diantaranya dari Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Kodim 0813 Bojonegoro, Pramuka Saka Wira Kartika, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, serta UMKM dari Koramil jajaran.

Puluhan stand tersebut, menyajikan barang-barang kebutuhan pokok mulai dari bahan makanan seperti beras, gula, minyak goreng, telur, mie instant, minuman sirup dan susu serta bermacam-macam kue kering yang relatif murah dan terjangkau harganya bagi masyarakat umum.

Koordinator kegiatan, Lettu Kav Sujirman, menyampaikan bahwa kegiatan Bazar ini juga dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut, sekaligus juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat, serta membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Kami berharap melalui bazar TNI ini, masyarakat dan khususnya keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dengan terjangkau serta murah meriah menyabut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Lettu Kav Sujirman.(Sgn)