Home / DAERAH / Jelang Gebyar 1000 Vaksin Lurah Cipaisan Purwakarta Monitoring Pendataan Peserta Vaksinasi

Jelang Gebyar 1000 Vaksin Lurah Cipaisan Purwakarta Monitoring Pendataan Peserta Vaksinasi

(pelitaekspres.com) – PURWAKARTA – Jelang Gebyar 1000 Vaksin, dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum di tingkat Kelurahan, Lurah Cipaisan Purwakarta Saefullah Ansor mengecek pendataan peserta vaksinasi di aula Kantor Kelurahan Cipaisan Purwakarta Jalan Ahmad Yani.

Yang mana gebyar 1000 vaksin pada tahap 1 dosis pertama seluruh vaksin yang disiapkan jenis Sinovac. Yang di gelar di Rumah Joglo Gang Sukarata Kelurahan Cipaisan Purwakarta.

Dalam gebyar 1000 vaksin Lurah Cipaisan Saefullah Ansor, meyakini masyarakat di Cipaisan sudah cukup banyak yang memahami fungsi vaksin untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Namun Lurah Cipaisan juga mengingatkan masyarakat yang sudah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kami optimis bisa lebihi target 1000 vaksin. Sebenarnya fungsi vaksin sekarang ini untuk pembentukan antibodi dan ketika yang bersangkutan dirawat dengan Covid-19 maka jika punya penyakit bawaan tidak seburuk yang tidak mendapatkan vaksin,” tuturnya.

“Imbauan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi agar membawa Poto copy KTP atau Kartu Keluarga. Dan tentunya bagi yang sudah mendapatkan vaksin tetap menjalankan prokes, karena pandemi ini belum selesai,” ucapnya. (DR)

DIBACA 2 kali

About admin adminku

Check Also

Wakil Bupati Ajak Seluruh Masyarakat Mendukung keberadaan PSDKU-USU di Nias Utara

(pelitaekspres.com) – KEPULAUAN NIAS – Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi, M.Si ajak seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *