Home / Komando / Jaga Kebugaran Tubuh Danrem 04/ Gatam Olahraga Bersama Prajurit Dan PNS

Jaga Kebugaran Tubuh Danrem 04/ Gatam Olahraga Bersama Prajurit Dan PNS

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, melaksanakan  olahraga bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, bertempat di Lapangan Satlog (Satuan Logistik) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung. Jum’at (16/12)

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, seluruh anggota  melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Suharto, S.I.P, dan pemeriksaan kesehatan.

Dilanjutkan senam peregangan yang dipandu personel Jasmani Korem (Jasrem), berlanjut dengan jalan mengitari Lapangan Satlog selama satu jam.

Usai melaksanakan jalan, seluruh Personel melaksanakan olahraga mandiri dengan olahraga umum seperti tenis meja, dan bola volly.

Selaku Perwira Pengawas (Pawas), Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Suharto, S.I.P, menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk mengikuti sekaligus melaksanakan olahraga.

“ Olahraga yang kita laksanakan ini selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, ini juga merupakan ajang silaturahmi antar anggota,” terangnya”.

“Dengan melaksanakan olahraga di pagi hari, udara yang kita hirup masih segar, membuat kita menjadi lebih sehat, serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks,”

“ Olahraga bersama ini sangat penting selain untuk menjaga stamina, kesehatan dan kebugaran, juga untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari,”  tandasnya.

Turut hadir dan mengikuti olahraga bersama, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Kabalak Rem 043/Gatam dan Para Perwira Kodim 0410/KBL.(*)

About admin adminku

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan