Home / Komando / Iswanto Bantu TNI di Pra TMMD Kodim Tulungagung untuk Membuat Kusen Pintu MCK

Iswanto Bantu TNI di Pra TMMD Kodim Tulungagung untuk Membuat Kusen Pintu MCK

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan TMMD 108 Tahun anggaran 2020 yang akan dibuka pada 30 Juni mendatang, pada saat pra sudah mulai dikerjakan agar dapat diselesaikan tepat waktu karena dalam kegiatan tersebut tidak hanya mengerjakan fisik, namun juga melaksanakan pengerjaan non fisik.

Antara TNI dengan warga bahkan sudah mempersiapkan sejak awal dan saling bahu membahu manunggal bersama. Dengan ini, semakin hari nampak semakin kemanunggalan antara TNI  dengan rakyat semakin nyata.

Seperti halnya di dalam pelaksanaan pembangunan rumah layak huni milik Sugeng, warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini,  Jumat (26/6/20), dalam pelaksanaan pengerjaannya sudah dibagi menurut kemampuan masing-masing.

Salah satu yang dikerjakan Iswanto ini, dirinya yang sudah ahli dalam bidang perkayuan, ia ikut membantu TNI dalam membuat kusen pintu MCK rumah Sugeng yang kebetulan mendapatkan program dari TNI Manunggal Membangun Desa.

Iswanto, dengan adanya program tersebut merasa senang dan bangga karena diberi kepercayaan oleh Desa dan TNI dalam ikut serta dalam pelaksanaan TMMD di desanya, karena dengan diberikannya kepercayaan tersebut, dirinya dabat berbakti kepada desanya.

“Saya bersyukur dan ikut bangga karena dipercaya oleh Bapak Kepala Desa dan juga Bapak-bapak TNI dalam mengikuti pengerjaan TMMD ini. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya,” katanya dengan penuh bangga.

Sementara itu, Serda Sugeng, anggota TNI yang kebetulan memiliki nama sama dengan pemilik rumah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Iswanto karena sebagai warga desa yang seharusnya mencari ekonomi sendiri justru ikut membantu para anggota TNI dan juga warga dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan di pra TMMD ini. (*)

DIBACA 593 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.