Home / Komando / Istirahat Sambil Canda Tawa Tingkatkan Imun Tubuh

Istirahat Sambil Canda Tawa Tingkatkan Imun Tubuh

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia, bahkan belum tahu berakhirnya virus ini, membuat orang berusaha untuk selalu menjaga kesehatan mereka dengan berbagai cara seperti, memakai masker, jaga jarak serta selalu cuci tangan baik sebelum maupun sesudah bekerja.

Bahkan selain itu, ad acara untuk meningkatkan imun mereka yaitu dengan istirahat sambil bercanda tawa di sebuah warung. Dengan ini mereka meyakini salah satu bentuk untuk mencegah penularan Covid-19 karena dengan naiknya imun tubuh penyakit tersebut tidak dapat masuk ke tubuh sehingga mereka terhindar dari penularan wabah.

“Kalau say abaca di berita sih dengan imun tinggi wabah Corona tidak dapat menular di tubuh kita, makanya kita di saat istirahat ya di warung sambil bersenda gurau dengan teman-teman sama masyarakat ini. Kita kan lagian sudah seharian bekerja dalam TMMD ini, makanya istirahat juga penting,” kata Sertu Sujarwo, Sabtu (4/7/20).

Selain untuk meningkatkan imun, lebih lanjut Sertu Sujarwo menjelaskan dengan berkumpul, bersenda gurau anatara anggota satgas TMMD dengan warga masyarakat ini dapat juga mempererat keakraban dan juga rasa kekeluargaan.(*)

DIBACA 354 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pelihara Ekosistem Satgas Citarum Harum Sektor 17 Patroli Sungai

(pelitaekspres.com) – KARAWANG – Kegiatan patroli merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan Sektor 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.