Home / Pemprov / Isi Talkshow di TVRI, Sekdaprov Berharap Roadshow Bus KPK Bermanfaat Bagi Pencegahan Korupsi di Lampung

Isi Talkshow di TVRI, Sekdaprov Berharap Roadshow Bus KPK Bermanfaat Bagi Pencegahan Korupsi di Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menjadi pembicara dalam acara Talkshow Sudut Pandang dengan tema Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi di Studio TVRI Lampung, Jumat (23/09/2022).

Talkshow ini berkenaan dengan kegiatan Roadshow Bus KPK  “Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi”, yang akan dilaksanakan di tiga lokasi berbeda di Kota Bandar Lampung.

Acara Talkshow berlangsung selama 1 (satu) Jam. Hadir pula Pj. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya, serta Direktur Jejaring KPK Aida Ratna Zulaiha sebagai narasumber dalam acara Talkshow ini.

Fahrizal berpendapat bahwa kehadiran Roadshow Bus KPK diharapkan akan meningkatkan gairah dalam diri masyarakat untuk ikut serta dalam menindak perilaku Korupsi.

“Kehadiran Roadshow Bus KPK semoga dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang perilaku korupsi,” ujarnya.

Kegiatan roadshow ini meliputi pameran publik dan bus KPK, edukasi pelajar, sosialisasi KPK, pentas seni musik  juga car free day dan Bus KPK.

Roadshow dilaksanakan di Kota Bandar Lampung  22- 25 September 2022. Program ini merupakan salah satu upaya pencegahan korupsi untuk mengajak keterlibatan publik secara bersama-sama dalam menyebarkan program pencegahan korupsi.

Seperti diketahui, program ini diinisiasi oleh tim KPK. Provinsi Lampung merupakan provinsi kedua yang berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan ini, setelah Sumatera Selatan dan akan  ke Provinsi Banten di tahun ini.  (Adpim)

About admin adminku

Check Also

Gubernur Arinal Resmikan Layanan Eksekutif dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan RSUD Abdul Moeloek

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmikan Layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.