(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG -Langkah Bakal calon walikota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si MM melaju pada Pilkada 2024 semakin terbuka. Setelah mendapat dukungan sejumlah tokoh partai, kali ini mendapat undangan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) dari Desk Pilkada DPP PKB.

Undangan DPP PKB ini sekaligus membantah beredarnya informasi bila partai besutan Cak Imin ini telah mengeluarkan rekomendasi untuk salah satu bakal calonkada.

Fit and proper test digelar di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 14.00.

Undangan itu meminta bakal calon kada Bandar Lampung untuk  menyiapkan materi yang diperlukan dalam UKK tersebut yang meliputi Visi dan misi tentang PKB

, Visi dan misi dalam pencalonan

, Potensi dukungan partai politik selain PKB

serta Strategi pemenangan dalam Pilkada.

Undangan ditandatangani Ketua Desk Pilkada DPP PBK A Halim Iskandar dan Sekretaris Zainul Munasichin.

Bakal calon walikota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan akan mengikuti seluruh tahapan penjaringan partai politik. Sebagai nahdliyin, ia pun optimistis akan mendapat  perahu PKB. Bahkan ia berkomtimen siap membesarkan PKB .

“Ya harus optimis dong. Insya Allah rekomendasi PKB akan diberikan kepada saya sebagai salah satu warga nahdliyin. Saya sudah sowan juga ke tokoh – tokoh NU mereka mendukung pencalonan saya. Mohon doanya . Saya siap berkolaborasi membangun Bandar Lampung,” kata Ketua DPD KNPI Lampung itu.  (**)

Tinggalkan Balasan