(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Kampus Unila (Rakanila) turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Unila pada Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung, sejak 22 Mei 2024.

Intan Apriyani (Agroteknologi’21) dan Nadia Eksa Anisa Putri (Ilmu Pemerintahan’22) sebagai perwakilan UKM Rakanila turut membersamai stand Unila dalam mempromosikan dan mengenalkan produk inovasi unit, fakultas, serta lembaga yang ada di Unila.

Unila bekerja sama dengan UKM Rakanila pada bagian reportase yang berlangsung setiap tahun. Dari divisi reportase UKM Rakanila, mereka mendapatkan jadwal secara bergantian untuk membersamai stan Unila pada PRL 2024.

Mahasiswa yang akrab disapa Intan dan Nadia sudah empat kali menjadi MC untuk stan Unila dalam mempromosikan dan memperkenalkan produk sejak dimulainya PRL 2024. UKM Rakanila memberikan kesempatan pada anggotanya sejumlah dua orang untuk berpartisipasi setiap hari.

“Aku senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Kebetulan aku jaga stan juga di hari pertama dan lumayan canggung karena pengunjungnya belum sebanyak sekarang. Butuh banyak penyesuaian saat pertama kali di sini,” pungkas Nadia.

Ia menambahkan, kesempatan ini merupakan suatu pengalaman luar biasa. Sejalan dengan Nadia, Intan juga merasa senang karena selain bertugas untuk Unila ia juga dapat menikmati pemandangan di PRL 2024.

Mereka berharap, UKM Rakanila dan Unila dapat bekerja sama kembali dalam mengikutsertakan anggotanya pada acara-acara yang diselenggarakan kampus, sehingga dapat terjalin integrasi yang baik antara mahasiswa dan kampus.(Red)

 

Tinggalkan Balasan