Home / Komando / Ini Tekad Prada Hidayat di TMMD Sumberagung

Ini Tekad Prada Hidayat di TMMD Sumberagung

(pelitaekspress.com) – BANTUL– Dimana tanah dipijak, disitu langit dijunjung. Hal itu yang akan dilakukan Prada Muhamad Hidayat, anggota Satgas TMMD dari satuan Yonif 403/WP, saat menjalankan tugas di TMMD Reguler ke-108 Kodim  0729/Bantul, dengan sasaran Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Prada Muhammad Hidayat mengatakan, meski Sumberagung bukanlah tanah kelahirannya, namun manakala dirinya masuk dalam bagian anggoata Satgas TMMD dan ditugaskan untuk mensukeskan TMMD di Sumberagung, dirinya akan total.

”Sebagai anggota TNI kita harus siap melaksanakan tugas apapun yang dibebankan. Saya akan total di TMMD Sumberagung ini, benar juga pepatah dimana tanah dipijak disitu langit akan saya junjung,” tandas Prada Muhammad Hidayat.

Diakui terjun ke medan TMMD baru kali pertama dilakoni. Hanya saja hal itu bukan berarti akan menjadi penghalang dirinya untuk total dalam melaksanakan tugas TMMD, ” siang saya akan kerja keras, kalau malam akan cari saudara yang warga desa sasaran TMMD,” tambah Prada Muhammad Hidayat. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan