Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Ini Nih yang Buat Honda Beat Irit

Ini Nih yang Buat Honda Beat Irit

(pelitaekspres.com) –KOTABUMI- Konsumsi BBM Honda BeAT mencapai 60,6 km/liter. Berkat pencapaian itulah Honda BeAT didapuk sebagai skutik Honda paling irit saat ini. kemampuannya itu nyatanya dapat dibuktikan melalui penjelasan berikut.

Untuk diketahui, All New Honda BeAT yang sekarang Anda lihat merupakan Honda BeAT generasi kelima. Pada model ini pengembangan besar-besaran terhadap skutik termurahnya. Selain desain lebih segar dan sporty, pengaplikasian teknologi terbaru juga ditujukan terhadap bagian utama motor.

Tentu pembahasan di sini berkaitan erat dengan mesin. All New Honda BeAT sendiri sudah menggunakan mesin yang lebih kompak.

Iritnya konsumsi BBM All New Honda BeAT ditunjang pula oleh pemakaian v-belt model W-Cog. Dampaknya, kinerja CVT menjadi lebih ringan selama penyaluran daya berlangsung ke roda belakang.

Perlu Anda ingat, efisiensi sebuah motor juga tergantung dari bobot. Nah, pencapaian dari All New Honda BeAT tadi berkaitan erat dengan sasis eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang digunakannya sekarang.(*)

About admin adminku

Check Also

Geber Di Akur Motor Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Pada Bulan November 2022 ini, Akur Motor Pringsewu masih menawarkan program-program yang menarik …

Tinggalkan Balasan