Home / Pemkab / Ini Harapan Ketua dan Jamaah Calhaj KBIH Al-Muhajirin Purwakarta Sebelum Pemberangkatan  Ke Tanah Suci

Ini Harapan Ketua dan Jamaah Calhaj KBIH Al-Muhajirin Purwakarta Sebelum Pemberangkatan  Ke Tanah Suci

(pelitaekspres.com) – PURWAKARTA – Sebanyak 355 calon jemaah haji (Calhaj) asal Purwakarta, secara simbolis di berangkatkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Norman Nugraha, di Tajug Gede Cilodong Purwakarta, pada Senin (27/6/2022).

“355 calon jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta yang di berangkatkan tahun ini, tergabung pada kloter 35. Namun pada kloter 35 masih terdapat kekurangan 55 orang calon jemaah haji, sehingga untuk memenuhi satu kloter, calon haji asal Purwakarta akan bergabung dengan calon haji asal kota Bekasi,” ujar Sekda Purwakarta.

Sebelum pemberangkatan, menurut salah seorang calon jemaah haji dari KBIH Al-Muhajirin Purwakarta, Suyud Hermanto mengakui dirinya sangat bersyukur bisa menunaikan ibadah haji yang kali pertamanya, dengan harapan di berikan kelancaran dan kesehatan untuk semua calon jemaah haji hingga bisa meraih haji mabrur.

“Alhamdulillah, berkat bimbingan dari KBIH Al Muhajirin Purwakarta, saya merasa puas dan terbantu, yang insyaallah saya bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan benar sehingga bisa meraih haji mabrur,” kata Suyud.

Sementara itu, Ketua KBIH Al-Muhajirin Purwakarta KH. Abun Bunyamin mengatakan, bahwa di kloter 35 ada calon jemaah haji termuda, yakni Muhamad Nugrah Nopiasadi (20) dari Kecamatan Purwakarta KBIH Al-Muhajirin, sedangkan calon jemaah haji tertua berumur 65 tahun nama Sucirah Daip Ece, dari Kecamatan Sukatani KBIH Al Fatah.

“Semoga pemberangkatan calon jemaah haji kloter 35 diberikan kesehatan dan keselamatan sampai tujuan (Tanah Suci, red) sehingga bisa mengikuti dan menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji,” harapnya.

Secara simbolis, Sekda Purwakarta Norman Nugraha melepas 355 calon jemaah haji kloter 35 di Tajug Gede Cilodong Purwakarta dengan menggunakan 10 Bus. (DR)

DIBACA 8 kali

About admin adminku

Check Also

Bupati Nias Barat Bersama Rombongan Kunker Ke Pulau Hinako

(pelitaekspres.com) -NIAS BARAT- Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.