Home / Komando / Ingin Ciptakan Kenangan Saat Tugas di TMMD Tambakselo

Ingin Ciptakan Kenangan Saat Tugas di TMMD Tambakselo

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Saat tugas di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sertu Irzam berobsesi ingin menciptakan kenangan.

Untuk itu manakala ada acara penanaman pohon cemara laut, di obyek wisata  Bledug Kuwu, yang kawasanya tidak jauh dari desa sasaran TMMD, Tambakselo, Sertu Irzam, ikut ambil serta.

Wisata Bledug Kuwu, selama ini menjadi tujuan wisata bagi orang  yang singgah di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Objek wisata alam unik di Desa Kuwu, Kecamatan Kradenan itu punya kisah yang melegenda di balik memesonanya destinasi tersebut.

Bledug Kuwu merupakan objek daya tarik wisata dengan pesona alam yang luar biasa. Fenomena alam yang menarik di sana adalah letupan-letupan lumpur yang mengandung garam secara terus-menerus. Padahal, secara geologis, lokasi Bledug Kuwu ini jauh dari laut. (Pendim Purwodadi)

 

DIBACA 504 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, memimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.