Home / POLITIK / Ike Edwin : Sediakan SDM Tangguh dengan cara Adakan Pelatihan

Ike Edwin : Sediakan SDM Tangguh dengan cara Adakan Pelatihan

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Calon Wali Kota Bandarlampung,  Ike Edwin,  mengatakan orang, orang berbudaya pasti beradab dan memiliki tata krama.  Untuk menciptakan masyarakat yang berbudaya dan bernegara yang baik harus mencintai adat dan istiadat.  Hal ini disampaikan saat menghadiri acara HUT ke-4, PT.  Hulu Balang, dibawah pimpinan M. Yani, pada Selasa (23/6/2020).

Dalam sambutannya,  Calon Walikota,  Ike Edwin,  akan memprioritaskan tenaga kerja untuk masyarakat Kota Bandarlampung serta siap mensejahterakan para kaum buruh.

“Untuk menciptakan hal itu,  kita harus mennyediakan SDM yang tangguh Dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan, agar tenaga kerja kita dilampung trampil dan siap pakai,”ujarnya.

Ike Edwin juga mengatakan Provinsi Lampung memiliki keistimewaan, satu-satunya Provinsi yang bisa melakukan salam dengan cara menggunakan salam jari jempol dan telunjuk yakni Salam Lampung.

“dengan salam Lampung yang sudah viral keseluruh Indonesia Provinsi Lampung memiliki keistimewaan satu-satu provinsi yang bisa menggunakan salam lampung,”tegas Perdana Mentri Sekala Brak Lampung.

mennyikapi banyaknya laporan masyarakat,  atas ketidak netralan para oknum apartur kelurahan dan pemerintah terutama RT dan RW secara tegas Calon Wali Kota Bandarlampung,  minta oknum tersebut diambil gambarnya atau video dan laporkan ke Polda Lampung karena perbuatan tersebut adalah perbuatan tidak mennyenangkan.

“Saya ingatkan kepada aparat pemerintah terutama RT dan lurah harus bertindak netral dan harus menjaga sompan santun dalam berdemokrasi. Silahkan bebas mendukung siapa saja,  mau Riyco,  Eva atau yang lain dan jangan ada interpensi, “Tegas Jendral Ike Edwin.(*)

DIBACA 458 kali

About pelitaekspres

Check Also

Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pringsewu 2O21 Disahkan

(pelitaekspres.com) – GADINGREJO – Setelah melalui proses yang cukup panjang, Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.