Home / HOME / Ibu Riana Sari Arinal dan Jajaran TP-PKK Lampung Gelar Baksos dalam Rangka Hari Ibu ke-94

Ibu Riana Sari Arinal dan Jajaran TP-PKK Lampung Gelar Baksos dalam Rangka Hari Ibu ke-94

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan jajarannya melakukan Bakti Sosial di Kantor TP-PKK Provinsi Lampung, Jum’at (2/12/2022).

Bakti sosial bertajuk Saatnya Ikut berGERak untuk rakyat yang membutuhkan (SIGER) ini bekerjasama dengan 22 organisasi yang ada di Provinsi Lampung dan juga serentak diadakan oleh TP-PKK Kabupaten dan Kota.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisi sayur mayur, minyak, beras, gula, mie instan dan bahan pokok kebutuhan lainnya.

Ibu Riana mengatakan pada hari ini TP-PKK akan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang ada disekitar lingkungan kantor TP-PKK dan Mahan Agung.

Ibu Riana berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan dan menitipkan bantuan tersebut kepada TP-PKK Provinsi Lampung.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga ditahun depan kegiatan ini akan semakin semangat kita lakukan,” ujarnya.

Selain itu, Ibu Riana yang juga sebagai Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung membagikan 200 paket sembako kepada Orang Dengan HIV AIDS (ODHA), orang tua pengidap HIV serta anak yang positif terjangkit HIV.

Bantuan dalam memperingati Hari AIDS sedunia ini disalurkan kepada 2 organisasi yang menaungi para pengidap HIV AIDS yaitu Jaringan ODHA Berdaya dan Komunitas Anak Positif (Komapi).

Ibu Riana berpesan kepada penerima bantuan untuk selalu besyukur serta bersabar atas segala cobaan dan ia juga berpesan untuk saling menguatkan satu sama lain.

“Apapun itu kita harus selalu saling menguatkan, kita harus terus saling berbagi, menguatkan serta selalu bersyukur dan bersabar,” pungkasnya.(Adpim)

About admin adminku

Check Also

DPD Golkar Palembang Gelar Bimtek Perkuat Strategi Pemenangan Pemilu 2024 

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilkada Tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) …

Tinggalkan Balasan