Home / NASIONAL / HUT Ormas DPC Grib Purwakarta Ke-1 Dihadiri Ketum Grib, Ini Harapan Ketua DPC Grib Purwakarta 

HUT Ormas DPC Grib Purwakarta Ke-1 Dihadiri Ketum Grib, Ini Harapan Ketua DPC Grib Purwakarta 

(pelitaekspres.com) –PURWAKARTA – Hari Ulang Tahun Organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan rakyat Indonesia bersatu (GRIB) Dewan pimpinan cabang (DPC) Kabupaten Purwakarta yang ke -1, dihadiri langsung oleh Ketua umum GRIB, H. Hercules Rosario marshel, yang di selenggarakan di Gedung Sigrong Jalan Siliwangi Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (26/11/2022).

Diketahui dalam HUT Ormas Grib DPC Kabupaten Purwakarta selain dihadiri langsung Ketua Grib H. Hercules Rosario Marshal juga dihadiri puluhan DPC Grib dari Kabupaten dan Kota di Jawa barat, Banten, Jawa tengah dan DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua umum Grib H. Hercules Rosario Marshal mengatakan, GRIB adalah ormas yang mengedepankan rasa sosial dan harus bersinergi dengan TNI- POLRI dan pemerintahan baik ditingkat pusat maupun daerah.

“Ormas GRIB selalu dekat di hati dan dicintai rakyat, oleh karena itu, ormas GRIB bukan ormas kalengan, dan sudah terdaftar di Kemenkumham,” ungkap H. Hercules.

Hercules menambahkan, “Sebagai elemen masyarakat, Grib Jaya siap membantu, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta siap bersinergi dengan TNI – Polri dan Pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Purwakarta H. Eki Gunawan, S.T juga menyampaikan bahwa Ormas GRIB bukanlah organisasi masyarakat yang arogan.

“Karena GRIB merupakan ormas yang selalu menciptakan dan memberikan kenyamanan baik dengan masyarakat maupun pemerintah daerah dan TNI-POLRI. Grib DPC Purwakarta, bersinergi dengan TNI – Polri dan Pemda Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.

Eki berharap semoga di HUT yang pertama ini, Grib Jaya bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah meski Grib jaya baru 1 tahun di Purwakarta, Grib sudah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti santunan terhadap anak yatim dan kaum duafa, sunatan massal, merenovasi masjid dan kegiatan sosial lainnya. Semoga kehadiran Grib Jaya khususnya di Kabupaten Purwakarta bisa memberikan arti untuk masyarakat dan bisa memberikan kenyamanan untuk masyarakat,” harapnya.

Di HUT DPC Grib Jaya Purwakarta Selain dihadiri oleh ketua umum Grib H. Hercules Rosario Marshal juga dihadiri DPC Grib Diluar Kabupaten dan Provinsi Jabar serta dihadiri Ormas lain dari Kabupaten Purwakarta diantaranya ormas GMBI Purwakarta, LMP Purwakarta dan sejumlah ormas lainnya yang ada di wilayah kabupaten Purwakarta. (DR)

 

About admin adminku

Check Also

Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong

(pelitaekspres.com) -SORONG. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengirimkan tim ke Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya …

Tinggalkan Balasan