(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Lampung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 IWAPI di Sekretariat II IWAPI lt. 2 Komplek Global Surya Islamic School, Senin (04/03)

Hari Jadi IWAPI tahun ini mengusung tema : ‘Peran IWAPI Dalam Pembangunan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

 

Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung Dr. Hj. Amalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM Mengatakan seharusnya HUT ke-49 IWAPI ini pada bulan Februari namun karena banyak anggota yang berjibaku dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg maka baru terlaksana hari ini.

“Peringatan HUT ke-49 IWAPI ini memang seharusnya kita laksanakan di bulan februari yang lalu, namun karena banyak anggota kita yang berjibaku dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg untuk itu hari ini mengadakan pertemuan bersilaturahmi dan melaksanakan HUT ke-49 IWAPI dengan tema Peran IWAPI Dalam Pembangunan UMKM Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,”ujarnya.

lebih lanjut, bunda Reny, pangilan akrabnya mengatakan dengan bangga bahwa di usianya yang semakin mandiri IWAPI diharapkan pengurus IWAPI dapat menjadi motivator pelaku UMKM yang dapat berdampak dalam kemajuan perekonomian kita menuju Indonesia Emas,

“Inilah yang kita inginkan bahwa IWAPI ini memiliki peran dalam kemajuan perekonomian kita menuju Indonesia Emas,”pesannya.

Acara tersebut berlanjut dengan pemotongan tumpeng,  doa brrsama dan dilanjutkan makan bersama. (Red)