(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Lampung gelar pameran Honda Sport MotoShow di lap.korem 043/Gatam, 02 April 2024 dengan menampilkan beragam tipe motor sport Honda.

Pameran yang digelar dalam 1 hari ini mampu menarik perhatian pengunjung bazar murah yang di adakan oleh Korem 043/Gatam, Kegiatan Bazar Murah ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Promotion Manager TDM, Rusli Mantaring menyampaikan pameran ini kita lakukan berkolaborasi dengan pihak korem 043/Gatam, berdasarkan hasil kunjungan konsumen pada pameran sebelumnya cukup tinggi terkhusus konsumen pecinta motor sport. Beragam motor sport Honda yang ditampilkan tentunya untuk memanjakan para pengunjung  agar dapat melihat langsung motor sport idamannya. Kami juga memberikan program-program yang menarik tentunya membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih serta ada tambahan potongan angsuran.

“Terimakasih buat konsumen yang sudah berkunjung dan memanfaatkan program ini. Melihat antusias para konsumen, kami pasti akan selalu memberikan yang terbaik”, ujarnya.

Honda Sport Motoshow kali ini menghadirkan program menarik seperti potongan 4 bulan khusus motor sport tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku. Event ini menampilkan varian tipe motor sport seperti CB150X, CBR150R dan CRF150L.(*)