Home / EKONOMI / HONDA KRUI CARI AMAN DENGAN PAKAI MASKER

HONDA KRUI CARI AMAN DENGAN PAKAI MASKER

(pelitekspress.com)-KRUI-Masih dalam situasi yang sama, PT TDM Krui masih tetap konsisten dengan selalu menjaga jarak dan kesehatan di situasi covid 19 ini. Kali ini kepala cabang TDM Krui (Royyan akbar) yang di bantu oleh team dari Pos  kembahang dan Pos Ngambur membagikan beberapa masker kepada masyrakat sekitar, dan pos covid  dengan tujuan agar masyarakat sadar untuk tetap menggunakan masker.

Cara ini juga dijadikan salah satu peluang untuk mempromosikan produk Honda dengan diskon Ramadhan yg super wow banget. Dengan beberapa program yg dari rumah aja bisa beli motor, program ini sangat membantu bagi masyarakat Krui dan Liwa.

Dimana pada tahun lalu bulan mei ini adalah puncak nya masyarakat membeli sepeda motor antara lain untuk keperluan hari raya, keperluan masuk Kuliah dll nya.

Krui yang memiliki hasil bumi nya terkenal dengan damar dan hasil laut yg melimpah menjadikan peluang besar untuk PT TDM Krui dalam mempromosikan Produk Handal nya.

Kemudian di Kabupaten Lampung Barat yang sebagian besar masyarakat nya petani kopi, lada dan sayuran juga memiliki daya tarik terbesar dalam mempromosikan Produk honda.

Dengan semaksimal mungkin seluruh Team TDM Krui akan melayani dan memudahkan konsumen dalam pembelian sepeda Motor.

Sehingga Kepala cabang PT. TDM Krui dan Kepala POS tampa ragu terjun langsung membagikan masker dan bertanya bagaimana kondisi Petani & Nelayan saat ini, tidak lupa juga tetap memberi semangat dan memberitahu agar selalu menjaga kesehatan. Ucap Royyan saat mengakhiri wawancara nya.(*)

DIBACA 363 kali

About pelitaekspres

Check Also

JNE Bertanggung Jawab Penuh Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Cimanggis Depok

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Curug, Kecamatan Cimanggis, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.