Home / Komando / Hari Jadi Bali ke-64, Dandim Klungkung Sebut Jadi Motivasi Nilai Pembangunan

Hari Jadi Bali ke-64, Dandim Klungkung Sebut Jadi Motivasi Nilai Pembangunan

(pelitaekspres.com) -KLUNGKUNG,- Hari jadi Provinsi Bali ke-64 yang digelar di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe pada Minggu, 14 Agustus 2022 pagi, menjadi suatu momentum tersendiri.

Beberapa harapan, disampaikan oleh semua pihak dalam peringatan hari jadi Provinsi Bali itu.

Seperti yang disampaikan oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Menurut Dandim, peringatan hari jadi Provinsi Bali saat ini harus menjadi momentum yang wajib disyukuri.

“Momen itu harus dijadikan suatu refleksi dan harus dipahami. Sebab, Bali sekarang sudah memasuki usia ke-64 tahun,” ujar Dandim.

Dia menegaskan jika peringatan itu bukan hanya dijadikan ajang seremonial semata. Inovasi dan kreatifitas masyarakat, kata Letkol Suhendar, harus bisa diwujudkan dalam meningkatkan pembangunan hingga perkembangan Provinsi Bali.

“Maka dari itu, kita maknai adanya peringatan ini melalui adanya pembangunan menuju Bali yang lebih baik,” pungkasnya.(Dandim 1610/Klungkung)

 

DIBACA 11 kali

About admin adminku

Check Also

Babinsa Koramil Sumberrejo bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tempat Ibadah

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO– Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.