Home / Pemprov / Hari Bhakti PUPR ke-77, Sahli Abuhari Hamzah Lepas Peserta Jalan Sehat

Hari Bhakti PUPR ke-77, Sahli Abuhari Hamzah Lepas Peserta Jalan Sehat

(pelitaekspres.com) -SOFIFI – Dalam rangka Hari Bhakti PUPR ke-77 berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Maluku Utara (Malut), salah satunya kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama pegawai di lingkup Pemprov Maluku Utara (Malut).

Ratusan pegawai yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat tersebut dilepas Staf Ahli Gubernur Malut Bidang Politik, Hukum, dan HAM Abuhari Hamzah, yang dipusatkan di Jl, Km 40, Sofifi, Jumat (2/12/2022).

“Dalam rangka menyongsong Hari Bhakti PUPR ke-77, maka Dinas PUPR melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama dengan melibatkan semua OPD dan ASN, serta Dharma Wanita,” kata Abuhari usai melepaskan ratusan peserta Jalan Sehat.

Ia juga menambahkan, Dinas PUPR sebagai penanggung jawab pembangunan di Maluku Utara agar bersinergi dengan semua stakeholder sehingga pembangunan di 10 Kabupaten Kota, khususnya pembangunan jalan dan jembatan dapat terlaksana dengan baik.

“Selamat Hari Bhakti PUPR ke-77, semoga sebagai penanggung jawab pembangunan infrastruktur di Maluku Utara semakin maju dan sukses selalu kedepannya,” ujar Abuhari.

Selain itu, Kepala Dinas PUPR Malut Saifuddin Djuba mengatakan, bahwa selain kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama, ada beberapa  kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun bakal dilaksanakan.

“Kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan itu, seperti santunan ke pasien Rumah Sakit Jiwa, tarik tambang, lomba bola gawang mini, dan tahlilan. Dan juga acara puncak Hari Bhakti PUPR ke-77 yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 3 Desember, namun karena bertepatan dengan hari libur maka dilaksanakan pada tanggal 5 Desember,” jelasnya. (is).

About admin adminku

Check Also

Wagub Chusnunia Mengikuti Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2023 dan Arahan Presiden Joko Widodo

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, didampingi Kepala OJK Provinsi Lampung dan Kepala …

Tinggalkan Balasan