Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Hanya Dengan Booking Service Dapat Diskon 35%!

Hanya Dengan Booking Service Dapat Diskon 35%!

(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Bengkel resmi Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang Raden Intan memberikan program spesial berupa “PROMO SPESIAL BOOKING SERVICE DISKON 35%” untuk semua konsumen pengguna motor Honda yang melakukan service lengkap di AHASS Raden Intan. promo berlaku hingga 30 Juni 2022.

Dalam program ini konsumen mendapatkan spesial discount jasa service 35% untuk setiap konsumen yang melakukan service lengkap sepeda motor Honda. Selain diskon 35% Ahass TDM Raden Intan juga menyediakan fasilitas :
-Ruang tunggu nyaman (Kafe outdoor, Indoor, Smooking Area)
-Free WIFI

-Kopi / Soft drink gratis

-Mekanik berpengalaman

-Konsultasi sepeda motor gratis

-Test Drive sendiri setelah dilakukan service

“Promo ini diadakan sebagai bentuk apresiasi di bulan juni terhadap pengguna setia sepeda motor Honda dan memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap terjaga performanya, dengan memberikan potongan harga yang lebih ekonomis  sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan” Terang Joko Heriyanto selaku Kepala Bengkel AHASS TDM Raden Intan.

AHASS TDM Raden Intan juga tetap menyediakan layanan Booking Service dan Service Panggil, sehingga dapat memudahkan konsumen agar tidak mengantri serta menghemat waktu untuk datang langsung ke Ahass. Namun tetap dengan melakukan booking service sebelumnya, agar dapat dijadwalkan dan tepat waktu.

Layanan Booking Service & Service Panggil (Booking 1 Hari sebelum service) HUB. 081929830019 atau https://wa.me/6281929830019. Alamat TDM Raden Intan Jl. Raden Intan No.65, Enggal, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213 (Samping toko buku gramedia), Telp : 0721252470 (Showroom), 07215610200 (AHASS)

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan