Home / NASIONAL / Hadiri Musdis dan Pelantikan, Ketua DPD KNPI Yapen : Serahkan Pataka Kepada Ketua Terpilih DPC KNPI Yapen Timur.

Hadiri Musdis dan Pelantikan, Ketua DPD KNPI Yapen : Serahkan Pataka Kepada Ketua Terpilih DPC KNPI Yapen Timur.

(pelitaekspres.com) -YAPEN- Pembentukan Pengurus ke tingkat Distrik terus dilakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Kepulauan periode 2022-20225 yang pimpin oleh Ketua Ebson Sembai dan Sekretaris Yunus Wona. Kali ini pemantapan konsolidasi pengurus dilakukan di Distrik Yapen timur.

Musyawarah Distrik (Musdis) hingga pelantikan di Distrik Yapen Timur, terlaksana dengan lancar dan penuh hikmah karena telah terpilih DPC KNPI Distrik Yapen Timur Dolfinus Woriasi sebagi Ketua yang dilaksanakan di Balai Kampung Awunawai, Distrik Yapen Timur Jumat, 23/09/2022.

Pembukaan musyawarah Distrik (Musdis) kali inipun dihadiri juga oleh Senior GMKI Bung Benyamin Arisoi, yang juga saat ini sebagai Angota DPR Provinsi Papua dalam memberi dukungan  dan support demi kemajuan para Pemuda Yapen.

Tampak hadir juga Kepala Distrik Yapen Timur, Hegel Yawandare, S.IP, Danramil 1709/02 Yapen Timur, Para aparat kampung di beberapa Kampung di Distrik Yapen Timur, serta para Pemuda di Distrik Yapen Timur dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2020-2025, Ebson Sembai, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan konsolidasi organisasi ke tingkat distrik-distrik  merupakan tahapan organisasi yang harus dilakukan melalui musyawarah distrik (Musdis) supaya dapat dilakukan pemilihan pengurus tingkat distrik.

“musdik ini merupakan perintaah organisasi dalam AD/ART KNPI yang wajib dilakukan dan Musdik kali ini adalah yang kedua setelah dilaksanakan di Distrik Teluk Ampimoi”

Ungkapnya KNPI sebagai laboratorium kader tempat seseorang belajar menjadi pemimpin dan dalam harapanya kepada DPC KNPI Distrik Yapen Timur terpilih dapat melaksanakan tugas-tugas Organisasi dan mendukung pembangunan terutama di Distrik Yapen timur bahkan pembangunan di Kabupaten Kepulaun Yapen.

Sebagai pengurus DPD Kabupaten selaku Ketua, kami berterimakasih kepada Senior GMKI Bung Benyamin Arisoi, yang juga saat ini sebagai Angota DPR Provinsi Papua yang telah hadir memberi dukungan  dan support demi kemajuan para Pemuda Yapen.

Juga ucapan terimakasih kepada Kepala Distrik Yapen Timur, bung Hegel Yawandare, S.IP, Danramil 1709/02 Yapen Timur, Para aparat kampung di beberapa Kampung di Distrik Yapen Timur, serta para Pemuda di Distrik Yapen Timur dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen yang telah hadir dan mensukseskan Musdis hingga pelantikan pengurus,(Falen).

About admin adminku

Check Also

Marak PKL di Jalan Danau Sunter , Aparat Pemkot Jakut Tutup Mata

(pelitaekspres.com)  -JAKARTA – Belasan pedagang kaki lima di sepanjang bibir kali Danau Sunter  Jalan Sunter Kelurahan Sunter …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.