Home / Pemprov / Gubernur Arinal Berikan Apresiasi Atlet Drumband PDBI Lampung  Peraih Emas Pada Kejurnas Madiun

Gubernur Arinal Berikan Apresiasi Atlet Drumband PDBI Lampung  Peraih Emas Pada Kejurnas Madiun

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Gubernur Arinal Djunaidi menyambut kedatangan Kontingen Kejurnas Drumband PDBI Lampung dibawah  binaan Riana Sari Arinal  yang telah mengikuti Kejuaraan Nasional Drumband 2022 di Madiun, Jawa Timur.

Dalam Kejurnas tersebut, Kontingen PDBI Lampung berhasil meraih medali emas pada cabang Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB) 8 Km campuran sehingga menempatkan Provinsi Lampung dalam 5 Besar Nasional. Atas capaian ini, cabang olahraga Drumband Lampung dipastikan mengikuti pra-kualifikasi PON 2024 yang rencananya akan diadakan di Yogyakarta pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Gubernur Arinal Djunaidi dalam kesempatannya pada acara penyambutan di Lapangan Korpri, Jumat (16/12/22), menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh Kontingen PDBI Lampung.

Gubernur berpesan kepada seluruh kontingen dan pengurus PDBI Lampung agar terus berlatih sehingga pada waktunya, kontingen PDBI Lampung memiliki kesiapan dalam bertanding.

“Anda telah berprestasi, saya bangga kepada anda semua. Penampilan anda membuat bangga Provinsi Lampung. Pembangunan tidak hanya dalam bidang infrastruktur saja tetapi juga pembinaan sumber daya manusia termasuk kreativitasnya,” kata Gubernur Arinal Djunaidi.

Sebagai tanda apressiasi, Gubernur Arinal bersama Ketua PDBI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal didampingi Sekdaprov Lampung, Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung, Asisten Pemerintahan & Kesra dan Inspektur menyerahkan uang pembinaan kepada masing-masing atlet dan pelatih sebanyak 30 orang sebesar Rp 3 Juta. Selain itu, Gubernur juga meminta agar dilakukan peremajaan alat Drum Band yang dimiliki PDBI Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

About admin adminku

Check Also

Hadiri Pembukaan Rakerda Partai Gerindra, Gubernur Apresiasi Kontribusi Nyata Para Kader Gerindra

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi kontribusi nyata kader Partai Gerindra dalam pembangunan …

Tinggalkan Balasan